Search This Blog

Friday, January 14, 2011

Website resminya Valentino Rossi

Valentino Rossi sang legenda MotoGP akhirnya bikin juga website resminya di http://www.valentinorossi.com, setelah sebelumnya (setau saya loh!!) belum punya website sendiri, paling ya fansnya yang bikin.
Tampilannya keren dengan tampilan pembukaan gambar the famous "The Doctor" dan pilihan bahasa Italia atau English (Indonesia belum ada bro....)


Setelah kita pilih bahasanya, langsung browser open  window-nya sendiri (saya pakai Google Chrome, mungkin sama kalo pake browser lainnya) dan.........JREEEENGGGG.....langsung ada lagu yang menyambut kita dari GreenDay dengan "Know your Enemies"nya (hmmm kira-kira apa maksudnya ya.....apa dia merasa harus tau 'musuh-musuhnya' di lintasan balap?????)


Yang kerennya, kita bisa pilih lagu dari music playernya yang tampilannya menyerupai i-Pod loh!! Jadi ga bosenin gitu, yeah...the Rossi way!! Lucunya di bagian atas juga ada wajah Rossi yang lagi membelalakkan mata yang bisa gerak ke kanan kiri atas bawah mengikuti mouse kita, wes wes pancene arek ndableg!!!
And.... khasnya apalagi kalo bukan nomor 46 yang dipake buat scroll news.

Hmmm kalo bagian News ada news, photos, video (belum update), interview, result
Season 2010 ada news, photos, video (belum update), interview
History ada sejarahnya Rossi dari umur 0-16, 16-30, photo, video (dari kecil sampai sekarang)
Lifestyle nunjukin ke kita kaya apa sih Rossi sehari-hari kalo pas lagi ga balapan, ya ngga jauh-jauh dari motor juga sih, n banyak juga foto Rossi dengan papanya Graziano Rossi.
Nah kalo special/news, kita bisa browsing kegiatan Rossi selain di MotoGp, seperti waktu tes Ferrari F1 (yang bikin heboh!) atau ikut di Isle of Man TT.


Sayangnya semua fotonya ga bisa disave, walaupun bisa aja diakalin pake printscreen trus disave deh pake Paint, walaupun pastinya agak ribet.

Buat Fans berat Rossi bisa liat-liat official racing merchandise dan kalo mau daftar jadi Official Fans Clubnya buka aja linknya, nah disini fotonya bisa disave....sip sip!!



No comments:

Post a Comment