Search This Blog

Thursday, January 13, 2011

CBR 250R RACE Concept by Ride it Thailand

Rrendering CBR 250 RACE by Ride It Thailand yang kayanya bisa diaplikasi bikers nantinya kalo udah pada beli CBR 250, yang katanya mau dilaunch awal tahun ini sama AHM. Kalo dibanding dengan konsepnya Mugen dan Moriwaki, Ride It lebih nonjolin grafis yang racy banget, dengan under cowl yang dipanjangin hampir menyentuh ban belakang, yang meniru dari motor Moto GP maupun Superbike.
Kalau Moriwaki bisa dibilang hampir standar, cuman beda di knalpot dan striping yang warnanya khas Moriwaki, Biru kuning. walaupun pastinya ada perubahan di sektor mesin untuk meningkatkan performa, Moriwaki gitu loh!!
(Moriwaki)
Nah ini yang agak nyeleneh, karena MUGEN terkenal sebagai tuner mobil-mobil Honda yang udah ngga diragukan lagi, kayanya mulai ikutan merambah ke tuner motor. Dengan disain striping yang didominasi warna hitam kombinasi merah tua menimbulkan kesan sporty yang elegan dan enak dilihat.
(Mugen)
Dan yang terakhir, striping paling terkenal sejak lahirnya tim MotoGP Repsol Honda, ya apalagi kalo bukan Repsol Honda (mbulet wae wkwkwkw! ;D). Karena kalo diperhatikan fenomenanya yang terjadi pada produksi motor Honda dengan striping ini hampir semuanya laku keras. Mulai dari NSR150 SP, trus CBR150, Blade 110R, semuanya laku keras, apalagi Blade, walaupun cuman beda di striping, bisa beda beberapa ratus ribu, belum lagi indennya wahhhh!!!
Rugi deh kalo AHM sampai ga ngeluarin pilihan striping ini kalo emang jadi launch disini. Asal jangan yang versi malaysia ini, wehhh jelexxx banget!!! apalagi stiker Repsol yang di knalpot, Jaka Sembung naik Becak, ga nyambung banget brooooo...!!!!!!!!
(versi Malaysia)
Bagi yang udah siap-siap mau beli silakan disiapin konsep yang mau diambil buat modifikasi CBR250nya, kali aja ada yang bisa dijadikan referensi dari ke-4 konsep diatas.

1 comment:

  1. tenang aja bro aku jg dah bikin body kit cbr250 pnp tapi gimana masukin pic ya

    ReplyDelete